V BTS Merayakan Ulang Tahun

- 9 November 2021, 12:38 WIB
V BTS merayakan ulang tahun.
V BTS merayakan ulang tahun. /Korea Herald/

PRIANGANTIMURNEWS- V BTS turun ke Naver's V Live untuk menandai ulang tahunnya yang ke-25.

Agak canggung melakukan ini sendirian, gumamnya, dan kemudian dia meminta pemirsa untuk menyanyikan 'Selamat Ulang Tahun' untuknya.

Dia menunggu mereka bersiap-siap dan mengangguk dan bertepuk tangan mengikuti lagu sebelum memamerkan kue stroberi dan membuat permintaan.

Bocah yang berulang tahun itu berterima kasih kepada para penggemarnya atas pesan dan acara mereka yang tak terhitung jumlahnya salah satunya bahkan menjadi berita pagi dan memberi tahu mereka bahwa dia akan makan gimbap, atau nasi gulung rumput laut Korea. Rumput laut mungkin tersangkut di giginya, katanya, mohon maaf sebelumnya sambil menahan tawa.

Baca Juga: Kenapa Jalan Tol Milik BUMN Gak Gratis? Ini Jawabannya

Sementara itu, katanya, dia senang beberapa orang mengatakan dia terdengar seperti Jack Nicholson di single solonya yang keluar pada hari Natal.

“Dalam bait kedua 'Bunga Salju,' ada bagian yang berbunyi, 'Kamu membuatku ingin menjadi pria yang lebih baik,' dan saya merekamnya. Dan banyak yang berkomentar tentang bagaimana itu berasal dari (aktor) dan bahwa saya terdengar seperti dia, ”katanya sambil tersenyum bangga. Dia bersenang-senang menggunakan suara yang berbeda dalam lagu itu, tambahnya.

Joshua dari Seventeen berterima kasih kepada para penggemar karena merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dalam siaran langsung singkat saat dia menunggu di dalam mobil.

Dia meminta pemirsa untuk berkumpul jika mereka pergi, mengakui bahwa dia tidak terlalu memperhatikan peringatan gelombang dingin. Dia menyesal tidak berpakaian karena cuaca, katanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Korea Herald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah