Pejabat Hasil Open Bidding Masih Digodok, Pelantikan Ditargetkan Bulan Ini

- 9 November 2021, 11:40 WIB
Sekertaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan sebut Kota Tasikmalaya belum layak menduduki PPKM Level 2 karena indikatornya belum tercapai.
Sekertaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan sebut Kota Tasikmalaya belum layak menduduki PPKM Level 2 karena indikatornya belum tercapai. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Adanya kekosongan beberapa jabatan strategis tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya menghambat terhadap pelayanan kepada masyarakat luas.

Untuk mengisi  kekosongan enam jabatan tinggi pratama, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tasikmalaya menggelar Open Bidding.

Pada pelaksanaan open bidding jabatan tinggi pratama sedikitnya diikuti oleh 30 ASN satu di antaranya dari Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Empat Tantangan Utama yang Dihadapi Eddie Howe Sebagai Manajer Baru Newcastle

"Untuk peserta dan calon pejabat tinggi pratama semua dari lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Namun ada satu orang peserta dari Kabupaten Pangandaran," kata Ivan Dicksan.

Untuk menentukan siapa yang akan menduduki jabatan strategis itu masih dalam pembahasan di tatanan panitia," kata Sekretaris Daerah Ivan.

Kata, Ivan Dicksan untuk penetapan siapa yang akan menduduki jabatan tinggi pratama nanti kita serahkan kepada Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf.

Baca Juga: Sampah Anda untuk Buku Kami, Perpustakaan Indonesia Ciptakan Literasi dari Sampah

"Kalau beliau sudah memilih dan menentukan baru kita ajukan ke komisi ASN. Kalau sudah dari komisi ASN baru kita jadwalkan untuk pelantikan atau melantik. Mudah mudahan bulan November ini bisa realisasi," ujar Ivan.

Sementara jabatan tinggi pratama yang saat ini mengalami ke kosongan salah satunya, jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x