Empat Tantangan Utama yang Dihadapi Eddie Howe Sebagai Manajer Baru Newcastle

- 9 November 2021, 10:43 WIB
Eddie Howe pelatih baru Newcastle United siap membawa nama-nama baru pada transfer pemain berkualitas januari 2022 nanti.
Eddie Howe pelatih baru Newcastle United siap membawa nama-nama baru pada transfer pemain berkualitas januari 2022 nanti. /Tangkapan layar Youtube/ BeanymanSports

PRIANGANTIMURNEWS- Eddie Howe akan memiliki kekayaan yang tak terhitung dalam pekerjaan barunya sebagai manajer Newcastle tetapi dia menghadapi tantangan besar hanya untuk mempertahankan klub di Liga Premier.

Mantan bos Bournemouth, yang bukan pilihan pertama untuk menggantikan Steve Bruce setelah pengambilalihan yang dipimpin Saudi bulan lalu, harus menggembleng klub yang berada di urutan kedua dari bawah papan atas.

Berikut adalah beberapa tantangan utama yang dihadapi pria berusia 43 tahun di St James's Park.

Baca Juga: Sampah Anda untuk Buku Kami, Perpustakaan Indonesia Ciptakan Literasi dari Sampah

1. Kualitas bintang?
Eddie Howe harus bekerja dengan para pemain yang dimilikinya hingga jendela transfer Januari.

Ruang ganti masih termasuk Karl Darlow, Paul Dummett, Isaac Hayden, Jonjo Shelvey dan Dwight Gayle, yang membantu membawa klub kembali ke Liga Inggris setelah terdegradasi pada akhir musim 2015/16.

Bintang yang menonjol adalah penyerang Prancis Allan Saint-Maximin, 24, yang menawarkan, kecepatan, kekuatan, dan kemampuan menggiring bola, sementara striker Callum Wilson, 29, yang bermain di bawah asuhan Howe di Bournemouth, adalah aset utama lainnya.

Kedua pria tersebut telah absen untuk periode yang signifikan dalam waktu mereka di klub timur laut tetapi menjaga pasangan tetap fit dan dalam bentuk sangat penting.

Baca Juga: 5 Faktor Lihat Kecocokan dengan Pasangan Salah Satunya Karakter

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x