APLI Satu-satunya Asosiasi Penjualan Langsung di Indonesia yang diakui Dunia, Bambang Soesatyo Bangga

- 9 November 2021, 08:18 WIB
 Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dorong industri penjualan langsung sebagai tulang punggung perekonomian nasional
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dorong industri penjualan langsung sebagai tulang punggung perekonomian nasional /Instagram @bambang.soesatyo /

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengaku turut bangga dengan kiprah Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

APLI sejak awal didirikan 37 tahun silam, telah banyak memberikan kontibusi bagi perkembangan ekonomi di Indonesia.

APLI satu-satunya asosiasi penjualan langsung di Indonesia yang diakui oleh Federasi Penjualan Langsung Internasional (World Federation of Direct Selling Assosiation/WFDSA).

Baca Juga: Sudah Mulai Membaik, Gala Sky Ardiansyah Akhirnya Pulang ke Jakarta

"APLI telah membuktikan keberhasilan kerja keras dan keuletan dalam mendapatkan pengakuan dunia," kata, Bambang dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram pribadinya Selasa 9 November 2021.

Kata Bambang, APLI juga sebagai organisasi yang mewadahi perusahaan dengan sistem penjualan langsung dan penjualan berjenjang (multi level marketing),

APLI memiliki peran penting baik langsung maupun tidak langsung. Secara langsung, APLI berperan aktif dalam membina para anggotanya untuk memastikan kesesuaian serta kelayakan.

Baca Juga: Ribuan Buku Nikah di Kantor KUA Digondol Maling

"APLI berperan aktif membina perusahaan agar tetap berada dalam koridor-koridor ideal yang sudah ditetapkan organisasi," kata, Bamsoet.

Bambang menyebut, secara tidak langsung, APLI menjadi pedoman bagi masyarakat dalam memilih perusahaan-perusahaan penjualan langsung dan penjualan berjenjang yang baik dan benar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bambang.soesatyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x