Sudah Mulai Membaik, Gala Sky Ardiansyah Akhirnya Pulang ke Jakarta

- 9 November 2021, 08:05 WIB
Gala Sky Ardiansyah sudah pulang ke Jakarta.
Gala Sky Ardiansyah sudah pulang ke Jakarta. /Instagram @vanessaagelofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar baik, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Gala Sky Ardiansyah kini sudah kembali kekeluarganya.

Gala Sky sebelumnya sempat di tawat di salah satu rumah sakit di Surabaya, setelah insiden kecelakaan maut yang menimpanya dan kedua orang tuanya, Kamis 4 November 2021.

Dari kecelakaan tersebut, Gala Sky yang kini tengah berumur satu setengah tahun ini berhasil deselamatkan dari kecelakaan tersebut.

Gala Sky hanya mengalami luka ringan dibagian matanya. Sementara itu, pengasuh Gala, Siska beserta sopir Joddy juga selamat dari kecelakaan ini.

Baca Juga: Ribuan Buku Nikah di Kantor KUA Digondol Maling

Kedua adik dari Bibi Ardiansyah Fuji dan Fadly setelah menghadiri prosesi pemakaman sang kaka Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel diketahui langsung berangkat ke Surabaya untuk menemui keponakan mereka, Gala Sky, Jumat 5 November 2021.

Setelah beberapa hari menemani Gala di Surabaya, Fuji dan Fadly akhirnya membawa pulang Gala Sky ke Jakarta dan bertemu dengan keluarga besarnya.

Dibawanya Gala Sky ke Jakarta karena kondisi Gala kini sudah mulai membaik. Sehingga Gala bisa diperkenankan untuk pulang ke Jakarta pada Senin 8 November 2021.

Gala diantar ke Jakarta oleh Tom Liwafa pengusaha asal Surabaya yang merupakan sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x