Momen Seorang Pemulung Berbagi Makanan dengan Kucing, Viral di TikTok

- 16 November 2021, 09:27 WIB
Tampak seorang pemulung sedang berbagi makanan dengan kucing.
Tampak seorang pemulung sedang berbagi makanan dengan kucing. /TikTok magentaa4/

PRIANGANTIMURNEWS- Seseorang tidak harus menjadi kaya untuk berbagi. Mungkin inilah yang dirasakan saat menyaksikan video yang baru-baru ini viral di TikTok.

Dilansir dari unggahan TikTok magentaa4, video singkat itu memperlihatkan seorang bocah pemulung yang berbagi makanannya pada kucing liar.

Tampak bocah laki-laki itu tidak memakai alas kaki dan tengah duduk di depan minimarket. Di sampingnya terdapat karung berisi kardus-kardus. Ia membawa sejumlah makanan. Tampak seekor kucing menghampiri bocah tersebut.

Baca Juga: 5 Jenis Makanan yang Baik untuk Mengatasi Tekanan Darah Tinggi

Alih-alih menyingkirkan makanannya, bocah ini justru memberi makan kucing tersebut. Ia tampak menatap si kucing yang lahap menyantap makanan pemberiannya.

“Semoga dilimpahkan rezekinya yaa dee,” demikian keterangan dalam video tersebut.

Video yang diunggah sejak 13 November ini sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali. Banyak warganet yang ikut terenyuh dan menyadari pentingnya berbagi dengan sesama makhluk hidup.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Bicara Soal Rumor Kepindahan Mantan Penyerang Persebaya ke Persib

Setelah video ini viral, banyak warganet yang bersedia untuk melakukan donasi. Namun si pengunggah video mengatakan sedang mencari keberadaan bocah tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viral.menarik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x