Sudah Tayang di WeTV, Berikut Sinopsis Layangan Putus Episode 1A

- 27 November 2021, 16:26 WIB
Poster series Layangan Putus Episode 1A yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino
Poster series Layangan Putus Episode 1A yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino /WeTV /
PRIANGANTIMURNEWS - Series Layangan Putus Episode pertama sudah tayang di WeTV pada Jumat 26 November 2021, bagi kamu yang belum sempat menontonnya, kamu bisa langsung kunjungi platfrom WeTV dan Iflix.

Series Layangan Putus dibintangi oleh sederet aktor dan atris ternama, diantaranya ada  Reza Rahardian berperan sebagai Aris, dan Putri Marino berperan sebagai Kinan.

Berikut sinopsis Layangan Putus episode 1A, dikutip priangantimurnews.com dari WeTV : 
 
Baca Juga: Egy Maulana Vikri Akhirnya Cetak Gol di Tengah Cuaca Buruk, Gol Perdana di Eropa

Layangan Putus episode 1A menceritakan tentang  Kinan yang  tengah menggelar acara siraman dalam rangkap kehamilannya. Acara tersebut didatangi oleh sejumlah teman-teman Kinan dan Aris, di antara Lola, Dita dan Andre, kemudian Irfan dan Alif.

Secara sengaja Alif dan Irfan menyinggung Aris yang menyatakan kalau sang suami harus nurut kepada istrinya, dan saya keluarga, jangan mata keranjang. Kemudian, Aris membantah apa yang dikatakan kedua temannya tersebut. Namun Irfan dan Alif masih terus menyinggung kenapa Andre diundang.

Namun, nyatanya Andre merupakan teman dari Kinana, yang dulunya sempat berkencan dengan Kinan. dan Aris tidak terlalu memikirkan soal hal tersebut lantaran sudah menjadi mantan kekasih sang istri.
 
Baca Juga: CATAT, Ini Jawal Tayang Series Layangan Putus, Dari Episode 1 Hingga Tamat, Tayang di WeTV

Di sisi lain, teman perempuan Aris yang bernama Miranda pun datang,  Aris dan Miranda ini memiliki hubungan dekat.

Meski begitu, Kinan tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi di belakang dia, soal kedekatan Aris dan Miranda tersebut.

Kemudian, cerita selanjutnya, Kinan memiliki keinginan untuk menaiki balon udara, dan hal tersebut akan diwujudkan oleh Aris tepat dihari ulang tahun sang istri.
 
Baca Juga: Nama 'Kang Emil' Dicatut Menjadi Nama Usaha, Ridwan Kamil Bereaksi

Kinan memergoki kancing baju Aris yang sempat terbuka dan pakaiannya berantakan. Saat ditanyakan, Aris menjawab kalau dirinya baru selesai berolahraga.

Kinan justru tidak percaya begitu saja dengan jawabannya yang diutarakan oleh Aris, sampai ia menelisik soal kancing baju yang dipakai sang suami sumrawut.

Namun, Aris berhasil memalingkan kecurigaan sang istri dengan mengajak Kinan untuk pergi touring. Tanpa pikir panjang, Kinan seolah terbius dengan sogokan touring dari Arisa, ia tak mempermasalahkan kembali terkait kecurigaanya tersebut.

Dalam adegan selanjutnya, tampak Aris melakukan adegan panas dengan seorang perempuan.
 
Baca Juga: PELAKU PEMBUNUHAN DI SUBANG TERBONGKAR: Polisi Telah Kantongi Namanya, Ini Dia Orangnya

Namun, kuat dugaan Aris bermain di belakang sang istri dengan Miranda. Kemesraan sesaat itu pun dibalut dengan kalimat 'aku merindukanmu'


Lantas apakah Kinan akan segera mengetahui perselingkuhan mereka? Temukan jawbannya dengan menonton series Layangan Putus episose 1A di WeTV.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x