Drakor Would You Like A Cup of Coffee Hadirkan Kisah Fenomena Covid 19 di Ending

- 4 Desember 2021, 19:41 WIB
Would You Like A Cup of Coffee Hadirkan Kisah Fenomena Covid 19 di akhir cerita
Would You Like A Cup of Coffee Hadirkan Kisah Fenomena Covid 19 di akhir cerita /PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Drama Korea Would You Like A Cup of Coffe yang dibintangi oleh aktor muda dan tampan Ong Seong Wu yang berperan sebagai Kang Go Bi dan Park Ho San sebagai Pemiliki cafe "Generasi Kedua" bernama Park Seo.

Drama ini menghadirkan kisah petualangan seorang barista yang ingin menemukan rasa terbaik dari kopi yang akan diterima oleh semua pelanggan dari setiap golongan.

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @kworld.id Would You Like A Cup of Coffee memiliki kesan hangat dan mengesankan.

Baca Juga: AWAS, Gunung Semeru Lumajang Meletus, Warga Kalangkabut Menyelamatkan Diri

Bagaimana seorang barista dapat menghadapi fakta perkembangan zaman yang pesat dengan hadirnya temuan kopi spesial yang mendapatkan banyak perhatian dari peminat kopi di kalangan remaja.

Namun, drama ini hanya memiliki 12 episode saja yang diakhiri pada tanggal 3 Desember 2021 dengan sub yang berjudul "penghiburan pahit dan manis".

Episode ini menghadirkan ending dengan kisah atau nasib dari penjual (pedagang), karyawan (pegawai) dan cafe Coffe "Generasi Kedua" saat fenomena Covid 19.

Tidak dapat ditebak, tapi itulah yang realitas yang sesuai dan mesti dihadirkan demi pesan moral dari drama ini tersampaikan kepada hati fans K-drama dunia.

Baca Juga: Series Terbaru Teluk Alaska Dibintangi Syfa Hadju

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x