Song Jihyo Menjadi Sorotan Netizen dengan Tampilan Rambut Baru yang menarik di AAA 2021

- 6 Desember 2021, 18:27 WIB
Penampilan Song Jihyo di acara AAA dengan pakaian serba hitam yang memukau.
Penampilan Song Jihyo di acara AAA dengan pakaian serba hitam yang memukau. /PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS- Song Jihyo, seorang aktris sekaligus membeer dari Runningman yang memiliki kecantikan alami, tapi juga beraura cuek, spontan, manis, dan memiliki karakter yang unik.

Usia Jihyo yang tidak muda lagi, tidak membuat karirnya padam, hingga dia pernah berperan sebagai penyihir cantik, seorang putri, bahkan sempat mengisi film horor sebagai teror dari aliran sesat di Korea.

Pun penampilannya yang simpel, apa adanya, dan jarang membuat perubahan yang drastis menjadikannya sorotan netizen Korea jika Jihyo berpenampilan lain, terlebih saat dia mengisi even-event besar.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Heart of Loyalty

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @Panncafe

Kecantikan alaminya yang terkesan manis kini berubah total dengan perubahan rambutnya yang dipotong pendek ala pria yang cantik.

Diketahui dari beberapa media yang meliput saat event AAA 2021 kemunculan Jihyo dengan tampilan tersebut menjadikannya lebih segar, muda, ditambah dengan riasan dan pakaian yang gelap membuka aura baru dari pribadinya yang kuat tapi tetap terlihat cantik.

Namun, selain artis lainnya banyak netizen yang mengomentari penampilan baru dari Jihyo ini yang terkesan menyayangkan penampilan barunya yang tidak sesuai hingga berasumsi negatif.

Baca Juga: Mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan Unigal Ciamis Gelar Pendidikan Karakter dan Kepemimpinan LDKM 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @panncafe


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x