SESAAT LAGI, Polisi Segera Tangkap Pelaku dan Dalang Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

- 6 Desember 2021, 15:32 WIB
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang, dan YouTuber Anjas di Thailand
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang, dan YouTuber Anjas di Thailand /kolase foto DeskJabar.com dan YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tak lama lagi akan berakhir.

Sesuai analisa dari Youtuber Anjas di Thailand, dirinya optimistis pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang Jawa Barat, akan segera berakhir Desember 2021 ini.

Para tersangka yang terdiri dari kategori orang yang mengetahui dan yang membantu, pelaku atau eksekutor, dan otak atau dalangnya akan ditangkap beberapa saat lagi.

Baca Juga: TERKINI, Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ada Dua Saksi Melihat Yosef Beli Surabi

Keyakinan Anjas di Thailand itu muncul setelah dirinya menganalisa obrolan Mimin istri muda Yosef Subang dari chanel Misteri Mbak Suci dalam tayangan videonya yang berjudul: “PUAS2IN HIRUP UDARA BEBAS !! PELAKUNYA & DALANGNYA DITANGKAP SESAAT LAGI !!” yang diunggah pada 5 Desember 2021.

Anjas di Thailand mengatakan, kini ada perubahan behavior atau sikap dari pihak Mimin dibandingkan ketika awal kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini muncul.

Sepengetahuannya, dari awal kasus ini muncul di Agustus 2021, baru sebulan kemudian Mimin mau berbicara menerima wawancara. Itu pun (hanya kepada) media besar.

Baca Juga: PERSIB dan Palestina Menang, Mohammed Rashid Cetak Gol Menakjubkan

“Tapi sekarang Bu Mimin sudah mulai merubah sikapnya mau ngobrol dengan YouTuber, Bu Mimin sepertinya sudah mulai terbuka.

Keterbukaan itu apakah merupakan salah satu bentuk rasa percaya diri bahwa memang tidak ada bukti-bukti yang mengarah kepadanya ataukah ini salah satu hal yang memang dipersiapkan ada sebuah rencana besar?.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x