Deretan Film Horor dengan Jumpscare Terbaik, Jadikan Koleksimu!

- 6 Desember 2021, 18:34 WIB
Film horor The conjuring yang mengambil latar dari Einfiwld, London.
Film horor The conjuring yang mengambil latar dari Einfiwld, London. /PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS- Beberapa penggemar film tentu memiliki rasa ketertarikan tersendiri terhadap genre-genre film yang ada. Entah itu karena hobby maupun hanya untuk mengisi kekosongan harinya.

Terkadang film dengan genre tertentu sangat dibutuhkan jika mood sedang galau, senang, dan bosan. Karena, pada dasarnya setiap film itu ada pasti bermotifkan untuk menghibur para penggemarnya.

Maka genre horor banyak diminati oleh beberapa kalangan masyarakat dunia yang menginginkan film yang dapat menguji adrenalinnya karena dianggap seru dan sesuai untuk ditonton bersama keluarga, teman, maupun pacar.

Baca Juga: Song Jihyo Menjadi Sorotan Netizen dengan Tampilan Rambut Baru yang menarik di AAA 2021

Lalu apakah yang membuat seseorang itu menyukai film dengan genre yang horor?

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @catchplayplus.id yang menyebutkan list dari beberapa film horor yang memiliki keistimewaan tersendiri, terutama film horor yang memiliki scene Jumpscare yang membuat orang kaget, takut dan tegang saat melihatnya seakan menebak akan ada sesuatu yang terjadi pada peran yang ada di dalamnya.

Film horor apa sajakah yang mempunyai scene Jumpscare terbaik?
Adakah salah satu koleksimu?

Berikut list dari beberapa film horor yang dinilai memiliki Jumpscare yang tidak asal-asalan dan berlebihan, seperti:

1. Malignant, film genre horor yang menceritakan tentang seorang wanita yang dapat melihat masa depan, termasuk pembunuhan yang akhirnya menjadi kenyataan. Wanita tersebut mesti kembali ke masa lalunya agar misterinya selama ini dapat terbongkar

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @catchplayplus.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x