Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun akan membintangi drama Terbaru Berjudul Cheer Up

- 8 Desember 2021, 20:26 WIB
Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun akan membintangi drama Terbaru Berjudul Cheer Up.
Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun akan membintangi drama Terbaru Berjudul Cheer Up. /Instagram @kdramakorean_indo/

PRIANGANTIMURNEWS- Fans K-drama tentu mengetahui drama Korea Penthouse bukan? Nah salah satu mantan pemainnya ialah Han Ji Hyun, seorang aktris cantik dan memiliki aura tersendiri yang dapat memaksimalkan setiap perannya di drama Korea apapun.

Begitupun dengan Bae In Hyuk aktror tampan yang memiliki visual idaman kekasih para fans K-drama. Ia memiliki tatapan hangat dan berwajah 'anjing lucu' sesuai dengan kriteria kekasih versi wanita Korea.

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @kdramakorean_indo.

Menurut laporan dari beberapa media Korean news Han Ji Hyun mengaku pada awal Desember mendapat tawaran Project acting bersama Bae In Hyuk di SBS.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Episode 9

Keterangan lebih lanjutnya, drama yang dibintangi Han Ji Hyun tersebut berjudul Cheer Up yang mana memiliki genre rom-com alias romance comedy yang tentunya akan menghibur fans K-drama di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Han Ji-hyun berpeean sebagai Do Hae Yi, pemeran utama dalam drama Cheer up dan kini tengah melakukan sesi diskusi terkait beberapa hal.

Drama Cheer up ini mengisahkan misteri kampus, terdapatnya group cheerleader yang pernah meraih kesuksesan luar biasa pada masanya di sebuah kampus, tapi group tersebut kini mulai mengalami kemerosotan tidak seindah sejarahnya saat dahulu.

Baca Juga: Nama Gala Sky Diganti Oleh Doddy Sudrajat, Feni Rose Geregetan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kdramakorean_indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x