Pakai Outfit Rp 78 Juta Agnez Monica Disebut Ratu Balenciaga di Red Carpet

- 18 Desember 2021, 16:20 WIB
Adam Rosyadi, pacar Agnez Mo saat tampil di acara Fashion Week Jakarta
Adam Rosyadi, pacar Agnez Mo saat tampil di acara Fashion Week Jakarta /instagram@ryoshiadam

PRIANGANTIMURNEWS - Penampilan Agnez Monica atau sering disebut Agnez Mo saat menghadiri acara premiere film 'The Tender Bar' sukses menuai perhatian, pasalnya gaya busana Agnez Mo saat hadir di Red Carpet menuai banyak pujian. Agnez Mo mengenakan pakaian serba hitam.

Lewat unggahan Instagram miliknya, Agnez Mo membagikan momen ketika dirinya hadir di pemutaran film yang dibintangi Ben Affleck.

"Fighting my jetlag couldnt've been more successful. With only 2 hours after safely landed in LA, we did what needed to be done! It was a fun night. Thanks for the invitation, " tulis Agnez Mo di instagram miliknya.

Baca Juga: 4 Manfaat Dahsyat Melakukan Sedekah, SalahsatunyaHarta yang disedekahkan akan kekal di sisi Allah Ta’ala

Agnez Mo hadir dalam premier film di Los Angeles tersebut dengan outfit serba Balenciaga, total harga outfit yang dipakai Agnez Mo ternyata mencapai Rp. 78 juta. Agnez Mo memakai atasan blazer Balenciaga warna hitam yang memiliki motif logo brand tersebut.

Atasan Womens' Large Logo Fluid Jacket In Black tersebut dibandrol dengan harga Rp 32,2 juta. Kemudian Agnez Mo memakai rok panjang yang juga dihiasi motif logo Balenciaga, rok Balenciaga logo printed pleated skirt tersebut dibandrol dengan harga mencapaI Rp. 28,5 juta.

Tak ketinggalan Agnez Mo juga memakai sepatu hak tinggi berasal dari Balenciaga, sepatu Knife crepe jersey boots tersebut di bandrol dengan harga Rp. 17,9 juta.

Baca Juga: Keutamaan Bila Rajin Melakukan Sholat Dhuha

Selain memakai outfit serba Balenciaga , Agnez Mo juga terlihat melengkapi penampilannya dengan anting emas berbentuk peniti dan juga membawa tas tangan yang simpel dengan warna hitam berasal dari merek Balenciaga juga.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @agnezmo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah