Tayang di Hari yang Sama, Begini Rating Snowdrop dan The Red Sleeve

- 20 Desember 2021, 11:08 WIB
 Poster Snowdrop yang ratingnya keluar hari ini.
Poster Snowdrop yang ratingnya keluar hari ini. /Tangkapan layar Instagram JTBC Drama @jtbcdrama/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Rating untuk Drama yang tayang pada Sabtu, 18 Desember baru saja dirilis oleh Nielsen Korea, salah satunya adalah rating drama Snowdrop yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dan The Red Sleeve yang dibintangi Lee Junho 2PM.
 
Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama Sabtu-Minggu Snowdrop yang tayang di JTBC pada Sabtu, 18 Desember mencapai rating pemirsa 2,985% berdasarkan rumah tangga penyiaran berbayar secara nasional.
 
Drama tersebut tengah menarik perhatian karena merupakan tayangan pertama yang dirilis di tengah kritik masyarakat akibat distorsi sejarahnya.
 
 
Bersaing di hari yang sama, drama dari saluran MBC yaitu The Red Sleeve yang menayangkan episode ke-12 memecahkan rating tertingginya sendiri dengan meraih 13,3% dari peringkat rumah tangga nasional.
 
Kemudian episode ketiga dari drama sejarah epik Tasjong Lee Bang-won yang tayang di KBS 1TV mencatat rating 8,8% serta drama akhir pekan Gentleman and Lady dari KBS 2TV meraih rating 31,6%.
 
Sementara itu, Nielsen Korea mengalami keterlambatan dalam pekerjaan terkait siaran sehingga rating 18 Desember baru keluar pada 20 Desember.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @jtbcdrama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah