Doddy Sudrajat Menolak Donasi Rumah untuk Gala Sky, Ini Alasanya…

- 21 Desember 2021, 09:47 WIB
Doddy Sudrajat.
Doddy Sudrajat. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS- Perseteruan antara keluarga Doddy Sudrajat dan Ayah Bibi Haji Faisal pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah nampaknya belum usai.

Perseteruan ini mengakibatkan banyak persoalan pasca kematian anak dari orang tua tersebut. Mulai dari Doddy Sudrajat akan melakukan Tes DNA kepada Gala Sky hingga Doddy Sudrajat menolak cucunya akan di donasikan rumah.

Ia mengatakan tidak akan setuju dengan donasi yang akan digagas oleh keluarga Faisal, atas pembukaan donasi kepada sahabat Marissya Icha dan keluarga Bibi.

Baca Juga: 4 Pemain Sepak Bola Dunia yang Gagal Transfer Hanya Karena Takut Istri

“Daddy nggak pernah bilang menyetujui pencarian dana untuk Gala. Sampai sekarang, sekali lagi Daddy pastikan ini tidak benar. Daddy dan keluarga besar tidak pernah menyetujui donasi yang digagas keluarga Pak Faisal,” kata Doddy dalam salah satu tayangan Infotainment, Senin 20 Desember 2021.

Menurut Doddy, donasi rumah ini akan menjadikan malu cucunya di kemudian hari, ia tidak mau jika Gala Sky tumbuh dewasa akan dibully karena rumah yang ditinggalkan hasil dari sumbangan orang lain.

“Nanti kalau sudah mulai SD atau SMP kan bisa dibully sama temen-temennya, ‘Yah lo tinggal di rumah sumbangan’, nanti akan dibully kan cucu Daddy, kasihan. Jadi tolong dipikirkan lagi,” ungkap Doddy.

Baca Juga: Sungai Curah Menjangan Lumajang Meluap, Warga Dievakuasi

“Gala gak butuh rumah besar kok, dia bisa tinggal sama kita, mengapa harus Galang dana kayak kesannya mengemis gitu,” Sambung Doddy Sudrajat

Pemberian donasi rumah kepada Marissa tidak ada maksud untuk itikad buruk, apalagi berpikir akan dibully, hal itu menurutnya bentuk kasih sayang para sahabat Vanessa Angel.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x