Seri Imajinatif Netflix 'The Silent Sea' akan menampilkan sci-fi bergaya Korea

- 23 Desember 2021, 10:52 WIB
Poster Serial Silent Sea.
Poster Serial Silent Sea. /NETFLIX/

PRIANGANTIMURNEWS- Serial sci-fi Netflix yang bertabur bintang, "The Silent Sea," yang diproduksi oleh aktor Jung Woo-sung, akan diluncurkan Jumat ini 24 Desember 2021.

"Ada banyak film sci-fi di luar sana, tapi untuk membuatnya di Korea tidak semudah itu.

Tapi dengan konsep serial yang brilian, saya pikir itu bisa membuat cerita Sci-fi ala Korea," Jung, produser eksekutif acara tersebut, mengatakan selama konferensi pers online untuk serial tersebut, Rabu 22 Desember 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Desember 2021: Perhatikan Kesehatan Mental Kamu

Bertempat di distopia di mana sumber daya di Bumi telah habis, seri thriller misteri ini mengungkap kisah penjelajah luar angkasa yang melakukan misi berbahaya di bulan.

Sekelompok astronot diperankan oleh Bae Doo-na, Gong Yoo, Lee Joon dan Kim Sun-young melakukan misi 24 jam di luar angkasa untuk mengambil sampel dari fasilitas penelitian yang ditinggalkan di bulan, di mana mereka menemukan hal tak terduga giliran acara.

Serial ini diadaptasi dari film pendek tahun 2014 dengan judul yang sama, yang merupakan proyek kelulusan sutradara serial tersebut, pendatang baru Choi Hang-yong.

Penulis skenario Park Eun-kyo, yang ikut menulis naskah "Mother" (2009) karya sutradara Bong Joon-ho, dan "Crush and Blush" (2008) karya sutradara Lee Kyoung-mi, menulis naskahnya.

Baca Juga: Apink Siap Comeback Februari 2022, Bareng Son Naeun

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Koreatimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x