Jelang Pernikahannya dengan Sheila Dara Aisha, Vidi Aldino Bingung?

- 23 Desember 2021, 10:32 WIB
Jelang pernikahan dengan Sheila, Vidi bingung.
Jelang pernikahan dengan Sheila, Vidi bingung. /instagram @vidialdiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha nampaknya tidak lama lagi meresmikan ikatan cinta mereka di pelaminan.

Usai melangsungkan pertunangan pada 1 Desember 2021 lalu, Rabu (22/12), Vidi dan Sheila Kompak membagikan foto-foto prewedding di Instagram masing-masing.

Dalam unggahan foto mereka yang mengusung konsep modern Internasional, Vidi nampak keren menggunakan jas warna Abu rancangan desain Agus Lim dan Sheila Dara nampak anggun mengenakan warna putih.

Baca Juga: Cara Mudah Convert YouTube MP3 dengan y2mate.com, Download Video YouTube Menjadi Lagu DISINI

Foto yang pertama mereka duduk di bangku dengan berpose kocak saling bertatapan dan menjulurkan lidah. Foto kedua dan ketiga mereka berpose sendiri-sendiri, foto keempat monokrom mereka terlihat intim.

Namun Vidi Aldiano tampak bingung menentukan tagar untuk pernikahan nya dengan Sheila Dara , "Hari gini harus ada Hastag juga? Belum ada ide nih guys, ada yang kreatif disini? " Tanya Vidi kepada penggemarnya.

Netizen sontak memberi ide untuk tagar pernikahan Vidi dan Sheila. Ada beberapa orang yang menyarankan memakai #VidiSheilaBahagia, #VidiSheilaSejalan, atau #VidiSheilSelamanya.

Baca Juga: Anthony Martial Adakan Pembicaraan dengan Bos Manchester United Rangnick saat striker FrustrasiBaca Juga: Anthony Martial Adakan Pembicaraan dengan Bos Manchester United Rangnick saat striker Frustrasi

Pelantun Nuansa Bening ini belum merespon komentar-komentar dari netizen tersebut.

Sebelum lamaran Vidi membagikan Video Saat Vidi meminta Sheila menjadi istrinya dalam momen ulang tahun Vidi Aldiano 29 Maret 2021 lalu. Saat itu Vidi memberikan sebuah cincin sebagai tanda keseriusan Vidi ke Sheila.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @vidialdiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x