Spider-Man: No Way Home menjadi film era pandemi pertama yang meraup US$ 1 miliar secara Global

- 27 Desember 2021, 14:17 WIB
Wow, Spider-Man: No Way Home Mencatatkan Rekor 1 Miliar Dolar di Box Office
Wow, Spider-Man: No Way Home Mencatatkan Rekor 1 Miliar Dolar di Box Office /Sony Pictures

PRIANGANTIMURNEWS- Ini menjadikan petualangan superhero Marvel Tom Holland sebagai satu-satunya film sejak Star Wars: The Rise of Skywalker 2019 yang melampaui angka miliaran dolar secara global.

Tidak ada film Hollywood lain yang mendekati pendapatan box office dalam dua tahun terakhir.

Spider-Man: No Way Home membuka kado Natal terbaik, menjadi film era pandemi pertama yang melampaui US$1 miliar (S$1,36 miliar) di box office global.

Baca Juga: Thailand Tantang Indonesia di Final AFF Suzuki Cup 2020

Buku komik epik Sony telah melampaui tonggak sejarah itu dalam waktu hampir 12 hari, menyamai Star Wars: The Force Awakens tahun 2015 sebagai film tercepat ketiga yang mencapai tolok ukur miliaran dolar.

Hanya Avengers: Infinity War 2018 dan Avengers: Endgame 2019 yang lebih cepat, memecahkan rekor yang didambakan dalam 11 dan lima hari, masing-masing.

Sangat mengesankan bahwa Spider-Man: No Way Home berhasil melampaui US$1 miliar dalam penjualan tiket di seluruh dunia mengingat varian omicron dari COVID-19 yang menyebar dengan cepat.

Baca Juga: Tiket untuk Leg Pertama Final Piala Suzuki AFF Mulai Dijual hari Senin

Itu menjadikan petualangan superhero Marvel Tom Holland sebagai satu-satunya film sejak Star Wars: The Rise of Skywalker 2019 yang melampaui US$1 miliar secara global. Tidak ada film Hollywood lain yang mendekati pendapatan box office dalam dua tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x