Momen Najwa Shihab Menangis Saat Melaporkan Tsunami Aceh 17 Tahun Silam

- 28 Desember 2021, 17:25 WIB
Momen Najwa Shihab menangis saat melaporkan bencana tsunami.
Momen Najwa Shihab menangis saat melaporkan bencana tsunami. /youtube @hiburan populer/

PRIANGANTIMURNEWS- Tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004 memberikan kenangan haru bagi masyarakat Aceh 17 tahun silam.

Kejadian bencana Tsunami yang menelan ratusan juga masyarakat Aceh mengabadikan moment isak tangis bagi keluarga yang ditinggalkan dan masyarakat Indonesia.

Termasuk presenter terkenal Najwa Shihab yang melaporkan Tsunami, Ia tidak bisa menahan air mata saat menjadi reporter pada stasiun berita kala itu.

Baca Juga: Lirik Lagu 'ROMAN PICISAN' Cover Dewa-19

Dalam akun instagram @viralinbos yang dikutip dari priangantimurnews.com memperlihatkan Nazwa sihab tidak bisa menahan emosi tangisnya saat menyampaikan informasi bencana Tsunami 17 tahun silam.

Is memaparkan selalu ada puluhan warga yang datang dan melaporkan korban selamat melalui stasiun TV.

Dalam reportase yang dilakukan Mbak Nana tersebut sambil menahan emosi, ia menyampaikan sering terjadi orang tua korban Tsunami melaporkan anaknya karena melihat anaknya di stasiun televisi.

Baca Juga: Unboxing: Samsung Galaxy S21 FE Akan Hadir pada Awal Tahun 2022

“Seperti misalnya, setiap hari selalu ada puluhan warga datang ke kami metrotv bilang ‘Mbak-mbak Metro kami melihat ada anak saya di pengungsian, waktu itu tayang headline news jam 7 mereka bilang itu tayang di metro anak saya selamat,” Ucap Najwa Shihab

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x