Unboxing: Samsung Galaxy S21 FE Akan Hadir pada Awal Tahun 2022

- 28 Desember 2021, 16:58 WIB
Samsung Galaxy S21 Fe spesifikasi.
Samsung Galaxy S21 Fe spesifikasi. /youtube @Hdblog/

PRIANGANTIMURNEWS- Samsung Galaxy S21 telah diunggah di channel YouTube @HDblog, video yang menampilkan smartphone berjudul’ “ Ecco SAMSUNG Galaxy S21 FE: Unboxing e prime Impresioni” menampilkan smartphone Samsung Galaxy S21 FE, meski vidio tersebut telah diunggah, Samsung belum resmi dirilis secara resmi

Menurut John Process, Samsung ini akan dirilis pada 4 Januari 2022, dan diprediksi akan dijual mulai 11 Januari 2022.

Dan mulai tanggal 5 Januari nanti Samar phone Samsung Galaxy S21 Fe kemungkinan akan mengumumkan peluncuran smartphone setelah Samsung menggelar Electronic Show 2022.

Baca Juga: Cara Cek Kuota Sekolah SNMPTN 2022, Melalui ltmpt.ac.id

Namun harus diingat, Samsung sendiri belum mengkonfirmasi peluncuran smartphone dan belum memberikan informasi detail tentang produk Samsung Galaxy S21 FE.

Video Unboxing Samsung Galaxy S21 FE

Dalam video tersebut memperlihatkan kemasan ritel pada kotaknya, Kotak Samsung Galaxy S21 Fe berwarna putih dengan tampilan huruf “ S “besar tercetak di posisi atas dan sudah support dengan 5 G. Namun Samsung Galaxy S21 Fe dalam video tersebut tidak terdapat Earphone dan pengisi daya.

Samsung Galaxy S21 FE memiliki layar AMOLED 6,4 dengan penampilan tiga kamera di belakang berwarna hitam dengan tonjolan yang halus.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Detik detik seorang pria terseret layang-layang setinggi 9 meter

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Republic World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x