Emma Watson Akui Naksir Tom Felton Saat Syuting Film Harry Potter, Begini Ceritanya!

- 29 Desember 2021, 19:47 WIB
Tangkapan layar Emma Watson dalam Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts.
Tangkapan layar Emma Watson dalam Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts. /YouTube HBO Max/

PRIANGANTIMURNEWS- Emma Watson mengungkapkan bahwa dia dapat mengingat momen dia naksir mantan lawan mainnya yaitu Tom Felton saat syuting film "Harry Potter".

Dilansir priangantimurnews.com dari etcanada.com, pada tayangan sekilas tentang "Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts" yang akan tayang 1 Januari 2022 di HBO Max, Emma Watson yang memerankan karakter Hermione Granger dalam film Harry Potter mengingat momen naksir dirinya pada Tom Felton yang memerankan Draco Malfoy.

Aktris Inggris berusia 32 tahun tersebut juga mengenang bagaimana Tom Felton membuat jantungnya berdetak kencang untuk pertama kalinya.

Baca Juga: 3 Cara Praktis Melatih Otak Menjadi Kreatif

“Saya berjalan ke ruangan tempat kami mendapat pembelajaran. Tugas yang diberikan adalah menggambar seperti apa Tuhan menurutmu, dan Tom menggambar seorang gadis dengan topi terbalik di atas skateboard. Dan saya tidak tahu bagaimana mengatakannya saya jatuh cinta padanya,” ujar Watson.

“Saya biasa datang setiap hari dan mencari nomornya di lembar panggilan, itu nomor tujuh, dan jika namanya ada di lembar panggilan, itu adalah hari yang ekstra seru,” tambahnya

"Dia tiga tahun lebih tua dan baginya, seperti, 'Kamu seperti adik perempuanku'."

Baca Juga: Manajer Arsenal Arteta Melewatkan Pertandingan Manchester City Setelah Tes Positif COVID-19

Emma Watson dan Tom Felton juga berbagi pelukan hangat serta dengan gembira ketika bersatu kembali di depan kamera di Aula Besar Hogwarts untuk acara TV spesial.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: etcanada.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x