Manajer Arsenal Arteta Melewatkan Pertandingan Manchester City Setelah Tes Positif COVID-19

- 29 Desember 2021, 19:34 WIB
Mikel Arteta.
Mikel Arteta. /Instagram @mikelarteta/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Arsenal Mikel Arteta akan absen pada pertandingan Liga Premier Sabtu 01 Januari 2022 di kandang melawan Manchester City setelah dinyatakan positif COVID-19, kata klub itu pada Rabu.

Arsenal berada di urutan keempat dalam tabel dengan 35 poin setelah 19 pertandingan, 12 poin di belakang pemimpin City.

"Mikel mengisolasi sesuai dengan pedoman Pemerintah dan kami berharap dia baik-baik saja," kata Arsenal dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru Dari Tri Suaka, 'Ku Tunggu Kau Di Surga' : Ketika Tangan Tak Bisa Berjabat

Arteta sebelumnya dinyatakan positif pada Maret 2020, tak lama sebelum pandemi memaksa Liga Premier ditutup selama lebih dari tiga bulan.

Pemain berusia 39 tahun itu juga merupakan manajer Liga Premier terbaru yang dites positif setelah bos Crystal Palace Patrick Vieira dan Steven Gerrard dari Aston Villa.

Rekor 103 kasus positif COVID-19 ditemukan di antara para pemain dan staf di Liga Premier selama seminggu terakhir setelah serangkaian penundaan pertandingan selama periode perayaan yang sibuk.

Baca Juga: Polri Akan Laksanakan Operasi Lilin pada Libur Nataru, Kerahkan Lebih Dari 100 Ribu Personel

Inggris melaporkan rekor 129.471 kasus baru COVID-19 pada hari Selasa karena memerangi lonjakan infeksi yang dipicu oleh varian Omicron. dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari Reuters.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x