Park Min Young Tinggalkan Namoo Actors Setelah 4 Tahun Bersama

- 29 Desember 2021, 18:18 WIB
Park Min Young berpisah dengan Namoo Actor.
Park Min Young berpisah dengan Namoo Actor. /Instagram @rachel_mypark/

PRIANGANTIMURNEWS- Park Min Young merupakan aktris Korea Selatan yang memulai debut akting dalam sitkom High Kick! pada tahun 2006 dan semakin popular berkat drama Sungkyunkwan Scandal di tahun 2010.

Setelah berada di bawah naungan Agensi Namoo Actors selama empat tahun, Park Min Young dikabarkan telah berpisah setelah tidak memperpanjang kontrak.

Dikutip priangantimurnews.com dari Allkpop, pada tanggal 29 Desember KST, salah satu outlet media eksklusif menyatakan, "Park Min Young akan berpisah dengan Namoo Actors setelah 4 tahun, setelah bekerja dengan agensi sejak 2017."

Baca Juga: Rumor Transfer: dari Nasib Kylian Mbappe, hingga Bintang PSG Lain yang Diincar Real Madrid

Seorang pejabat dari Namoo Actors juga mengkonfirmasi laporan tersebut dengan menyatakan, "Kontrak eksklusif kami dengan Park Min Young baru-baru ini telah berakhir. Kami telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak kami."

Sekarang Park Min Young adalah agen yang bebas, dan perhatian tertuju pada langkah apa yang akan dia lakukan untuk karir di masa mendatang.

Park Min Young pertama kali menandatangani kontrak dengan Namoo Actors pada Desember 2017 dan terus mengesankan dengan berbagai proyek di bawah agensi tersebut seperti “What's Wrong With Secretary Kim,” “Her Private Life,” dan “I'll Go to You When the Weather is Nice ."

Baca Juga: Lirik Lagu OST Layangan Putus, 'Sahabat Dulu', Dari Prinsa Mandagie : Apa Ada Dia, Hingga Kau Melupa

Sementara itu, saat ini Park Min Young sedang mengerjakan drama “Cruel Story of Office Romance” (terjemahan literal) yang juga dibintangi oleh Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Park.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x