Konser Online SMTOWN Live 2022 Sukses Digelar, Raih Penonton Streaming Tertinggi

- 2 Januari 2022, 18:02 WIB
Salah satu Poster SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA.
Salah satu Poster SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA. /Instagram @smtown/

PRIANGANTIMURNEWS- SM Entertainment baru saja mengadakan konser online SMTOWN live 2022 bertajuk "SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA".

Konser tersebut digelar pada 1 Januari 2022 dan disiarkan langsung melalui YouTube SMTOWN, Beyond Live dan akun media sosial resmi milik SMTOWN.

Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, konser online yang dimeriahkan oleh para artis di bawah naungan SM Entertainment itu, meraih jumlah 51 juta penonton streaming yang dihasilkan dari 161 wilayah berbeda.

Baca Juga: Sejumlah Artis Ternama Korea Menjalani Wajib Militer

Jumlah tersebut melampaui pencapaian konser "SMTOWN Live Culture Humanity" pada tahun 2021 yang meraih jumlah 35,83 juta penonton.

Selain itu, "SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA" juga menetapkan rekor sebagai konser online Korea dengan jumlah penonton streaming tertinggi yang pernah dicapai.

Konser yang disiarkan secara gratis tersebut menampilkan pertunjukan dan kolaborasi oleh banyak artis SM Entertainment, termasuk Onew SHINee, Key SHINee, Minho SHINee, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, aespa, Kangta HOT, BoA, TVXQ, Super Junior, Kai EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT DREAM, serta Kun dan Xiaojun WayV.

Baca Juga: Sejumlah Artis Ternama Korea Menjalani Wajib Militer

"SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA" juga menampilkan penampilan debut girl group proyek terbaru dari SM Entertainment, GOT the beat yang terdiri dari BoA, Hyoyeon dan Taeyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter dari aespa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x