Serial zombie Netflix 'All of Us Are Dead' akan di rilis pada 28 Januari 2022

- 2 Januari 2022, 18:06 WIB
Adegan dari serial Netflix, "All of Us Are Dead".
Adegan dari serial Netflix, "All of Us Are Dead". /Instagram @netflix/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah "Kingdom" dan "Hellbound" menggemparkan dunia, serial kiamat zombie Korea lainnya, "All of Us Are Dead," akan hadir di Netflix pada 28 Januari, raksasa streaming tersebut mengumumkan pada hari Jumat.

Berdasarkan web-comic populer Joo Dong-geun, berjudul, "Now at Our School," "All of Us Are Dead" berpusat pada siswa sekolah menengah yang terjebak di sekolah selama kiamat zombie.

Siswa yang terjebak harus berjuang keluar dari sekolah yang dilanda virus atau sebaliknya, mereka juga akan berubah menjadi zombie.

Baca Juga: Konser Online SMTOWN Live 2022 Sukses Digelar, Raih Penonton Streaming Tertinggi

Menjelang rilis, Netflix merilis trailernya untuk memberikan gambaran sekilas tentang kampus sekolah yang dikuasai oleh zombie dan pertempuran berdarah antara siswa yang berubah menjadi zombie dan penyintas, yang putus asa untuk melarikan diri dari tempat itu.

Film ini dipimpin oleh Lee Jae-kyoo, yang telah menyutradarai serial TV terkenal seperti "Damo" (2003) dan "Beethoven Virus," (2008) bersama dengan film-film seperti "The Fatal Encounter" (2014) dan "Intimate Stranger" ( 2018).

Baca Juga: Sejumlah Artis Ternama Korea Menjalani Wajib Militer

Serial yang sangat ditunggu-tunggu ini menampilkan bintang-bintang yang sedang naik daun, termasuk aktris "House of Hummingbird" Park Ji-hu dan aktor "Doctor John" Yoon Chan-young.

Bintang "Hospital Playlist" Cho Yi-hyun dan bintang "Squid Game" Lee You-mi juga akan muncul dalam peran yang dirahasiakan. dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari Koreatimes.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x