Lakukan Adegan Mesra di Series Layangan Putus, Reza Rahadian Bongkar Fakta Sebenarnya

- 9 Januari 2022, 21:58 WIB
Lakukan Adegan Mesra di Series Layangan Putus, Reza Rahadian Bongkar Fakta Sebenarnya.
Lakukan Adegan Mesra di Series Layangan Putus, Reza Rahadian Bongkar Fakta Sebenarnya. /Tangkapan layar youtube/

PRIANGANTIMURNEWS- Web series Layangan Putus sukses menjadi serial yang paling banyak diperbincangkan publik. Mengangkat isu yang sering terjadi di kehidupan nyata, yaitu perselingkuhan.

Pekan ini Layangan Putus telah menayangkan delapan episode, yang mana setiap episode baru pasti memicu rasa jengkel dan amarah kepada Aris yang diperankan oleh aktor Reza Rahadian.

Selain menghadirkan kisah perselingkuhan Aris terhadap sang istri Kinan (Putri Marino) dan Lydia sang selingkuhan (Anya Geraldine) Layangan Putus juga dibumbui dengan banyak adegan mesra yang terjadi antar ketiganya.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Tasikmalaya dan Sekitarnya Hari Senin, 10 Januari 2022 Dilengkapi Tata Cara Wudhu

Lantas, banyak yang penasaran bagaimana Reza Rahadian melakukan adegan mesra dengan Putri Marino dan Anya Geraldine. Salah satunya YouTuber Boy William.

"Biasa aja sih, kayak syuting biasa aja," kata Reza Rahadian dikuti dari kanal YouTube Boy William, Minggu, 9 Januari 2022. Reza pun membongkar fakta sebenarnya ketika melakukan adegan mesra yaitu dengan sebuah trik atau koreografi. Jadi apa yang digambarkan, tidak sepenuhnya terjadi dalam kejadian sebenarnya.

"Semua itu koreografi. Misalnya ada kissing scene, spotnya mulai dari pintu ke tempat tidur, semua dikoreografi," beber Reza Rahadian. Ia juga menegaskan bahwa di "Layangan Putus" tidak ada adegan telanjang.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Ciamis dan Sekitarnya Hari Senin, 10 Januari 2022 : Sholat Wajib Dilaksanakan

"Nggak ada yang buka beneran. Ada yang pakai kemben, kain atau apa," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube @boywilliam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x