Kapan Film Layangan Putus Episode 9A Tayang? Berikut Link Streamingnya

- 10 Januari 2022, 11:09 WIB
Salah satu cuplikan pada Drama Layangan putus episode 9A. Kinan sedang menengok Aris suaminya yang sedang sakit
Salah satu cuplikan pada Drama Layangan putus episode 9A. Kinan sedang menengok Aris suaminya yang sedang sakit / instagram wetv /

PRIANGANTIMURNEWS- Layangan Putus merupakan serial film series tentang teka-teki drama perselingkuhan yang diperankan oleh tiga aktor utama, Kinan sebagai Istri, Aris sebagai pelaku perselingkuhan dan Lydia sebagai pelakor.

Sebelum memberikan informasi tayang layangan putus beserta straimmingnya, yuk kita ulas terlebih dahulu episode 8 B Layangan Putus lalu.

Layangan putus Putri Marono yang berperan sebagai Kinan sudah masuk pada babak persoalan hukum Aris dan Lydia sudah menyadari bahwa perselikuhan mereka tidak dapat dibelanya lagi.

Baca Juga: Rating Drakor Snowdrop Meningkat, Young Lady and Gentleman Cetak Rekor Tertinggi Pribadi

Aris dan Lydia berusaha bagaimana caranya Kinan tidak membawa jalur hukum bagi reputasi keduanya.

Dalam episode 8 B layangan Putus lalu, Lydia yang diperankan Anya Geraldin bermaksud ingin menjelaskan duduk perkara alasan berselingkuh.

Namun Kinan justru mengancam balik bahwa perselingkuhan tidak dibenarkan. Kinan hanya memegang prinsip dan memperjuangkan harga dirinya pada setiap perempuan.

Baca Juga: Rumor Transfer: Messi Masuk 3 Besar Pemain Terbaik FIFA; Zinedine Zidane Akan jadi Manajer PSG

Arya yang diperankan oleh Reza Rahardian justru mengalami kebingungan lantaran jika akan berakhir di penjara reputasi pekerjaan dan kehilangan hak asuh anaknya akan hilang.

Namun pada akhirnya dalam episode 8 B layangan putus lalu Kinan berfikir mencabut tuntutan Aris karena mengingat nasihat temannya Dita jika Kinan hanya mementingkan kepentingan pribadi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: We TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x