Wanna One Dikonfirmasi Akan Merilis “Beautiful Part III” Dari Pertunjukan MAMA 2021

- 10 Januari 2022, 13:40 WIB
Wanna One akan merilis 'Beautiful Part III pada 27 Januari 2022.”
Wanna One akan merilis 'Beautiful Part III pada 27 Januari 2022.” /soompi/

PRIANGANTIMURNEWS - Wanna One akan merilis lagu baru untuk pertama kalinya dalam waktu kurang lebih tiga tahun!

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi pada 10 Januari, seorang perwakilan dari Wanna One mengkonfirmasi, “Wanna One akan merilis 'Beautiful Part III pada 27 Januari 2022.”
 
Baru-baru ini, Wanna One bersatu kembali di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 di mana grup tersebut menampilkan lagu baru mereka "Beautiful Part III" untuk pertama kalinya. Lagu ini merupakan lanjutan dari “ Beautiful ” yang mereka rilis pada tahun 2017, dan “Beautiful Part II” yang mereka rilis pada tahun 2018.
 
 
Wanna One dibentuk sebagai grup proyek di Mnet “Produce 101 Season 2,” dan mereka berpromosi kurang dari satu setengah tahun mulai Agustus 2017.
 
 Grup ini terdiri dari Kang Daniel , Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Ong Seong. Wu   Lai Kuanlin, Yoon Ji Sung , Ha Sung Woon , Hwang Min Hyun , Bae Jin Young, Lee Dae Hwi, and Park Woo Jin.
 
 Bersamaan dengan lagu debut mereka “ Energetic ” , mereka merilis banyak lagu hit seperti “ IPU ”, “ Boomerang ”, dan “ Spring Breeze”..” Wanna One mengakhiri aktivitas grup mereka pada Januari 2019 dengan konser di Gocheok Sky Dome.
 
 
“Beautiful Part III” akan dirilis pada 27 Januari, hari yang sama dengan konser terakhir mereka di tahun 2019."***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x