Film The Last Witch Hunter yang Dibintangi Vin Diesel akan Tayang Malam Ini di Trans TV, Begini Sinopsisnya!

- 30 Januari 2022, 17:16 WIB
Salah satu poster The Last Witch Hunter yang akan tayang 30 Januari di Trans TV.
Salah satu poster The Last Witch Hunter yang akan tayang 30 Januari di Trans TV. /IMDb/

PRIANGANTIMURNEWS- Film "The Last Witch Hunter" merupakan film Amerika yang dibintangi oleh Vin Diesel, Elijah Wood, Rose Leslie, Julie Engelbrecht dan Michael Caine yang rilis pada 23 Oktober 2015.

Film yang bergenre petualangan, aksi dan fantasi ini disutradarai oleh Breck Eisner dan ditulis oleh Cory Goodman, Matt Sasana dan Burk Sharpless.

Pada malam ini, Minggu 30 Januari 2022, saluran Trans TV dalam acara Bioskop Trans TV akan menayangkan ulang film "The Last Witch Hunter" pada pukul 21.30 WIB.

Baca Juga: Pasang 10 Twibbon ‘Harlah NU Ke 96’ Pilihan Twibbon Terbaik di Sini

Sebelum menonton Film "The Last Witch Hunter", artikel ini akan membagikan sinopsis film yang memiliki durasi 106 menit tersebut yang priangantimurnews.com lansir dari IMDb.

Film" The Last Witch Hunter" berkisah tentang Kaulder yang diperankan oleh Vin Diesel, yang merupakan seorang pemburu penyihir dan ikut dalam perburuan untuk melenyapkan penyihir.

Cerita bermula ketika 800 tahun yang lalu, para penyihir menyebarkan wabah hitam yang menyebabkan kematian ke penjuru dunia.

Para pemburu penyihir pun memburu dan bertempur untuk melawan para penyihir, termasuk Kaulder yang berhasil membunuh Ratu Penyihir yang sangat kuat sehingga turut serta memusnahkan para pengikutnya.

Baca Juga: Bulan Rajab Jatuh Pada 2 Februari 2022, Inilah Niat Puasa Rajab Lengkap Arab, Latin, dan Terjemahannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah