Kejutan di Hari Valentine 2022, WeTV Rilis 'First Look' Deretan Pasangan Baru WeTV Original 2022

- 11 Februari 2022, 11:36 WIB
Deretan pasangan terbaru serial WeTV 2022
Deretan pasangan terbaru serial WeTV 2022 /WeTV/

PRIANGANTIMURNEWS - Ada kabar bahagia nih, bagi kamu para pencinta serial WeTV. Momen Valentine 2022 ini, WeTV akan hadirkan 5 deretan pasangan WeTV yang paling di nanti di tahun ini.

5 pasangan serial WeTV ini akan tampil perdana dalam bentuk foto dan video Behind-The-Scene yang menggambarkan karakter masing-masing di dalam series.

Kelima WeTV Original tersebut adalah WeTV Original My Lecturer My Husband S2, WeTV Original Dikta & Hukum, WeTV Original Mozachiko, WeTV Original Jodoh Atau Bukan, serta WeTV Original Dua Wajah Arjuna.

Baca Juga: Soal Upah Pekerja Proyek Poliklinik RSUD dr Soerkarjo, Nanang: Trackrecord Cukup Besar,Kok Bisa Tidak Membayar

 1. My Lecturer My Husband

WeTV Original My Lecturer My Husband S2 menampilkan kembali Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Setelah sukses dengan season 1, kini kisah cinta Arya dan Inggit berlanjut ke season 2. WeTV Original My Lecturer My Husband S2 menyuguhkan kehidupan Inggit (Prilly Latuconsina) dan Arya (Reza Rahadian) setelah menikah.

Mereka  harus menghadapi kenyataan kehidupan berumah tangga tidak mudah, penuh konflik, rumit dan lucu. Mantan pacar Arya, Karin datang dari luar negeri.

Sementara itu, Inggit harus menutup buku perihal hubungannya dengan Tristan (Kevin Ardilova). Seberapa kuat cinta mereka menahan godaan masa lalu satu sama lain?

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah