Profil dan Biodata Lengkap Fiersa Besari, Penulis Asli Novel Garis Waktu

- 18 Februari 2022, 14:48 WIB
Biodata Fiersa Besari penulis novel Garis Waktu
Biodata Fiersa Besari penulis novel Garis Waktu /Instagram /@fiersabesari

PRIANGANTIMURNEWS - Simak berikut ini informasi mengenai profil dan biodata Fiersa Besari, penulis asli novel Garis Waktu.

Fiersa Besari saat ini tengah menjadi sorotan publik, setelah salah satu novel dan lagu ciptaannya berjudul Garis Waktu kini akan diadaptasi menjadi sebuah film.

Diketahui, Fiersa Besari adalah seorang musisi sekaligus penulis yang namanya cukup terkenal di dunia entertaiment.

Baca Juga: JADWAL TAYANG Series Married With Senior Episode 5, Lengkap Dengan Link Streaming Nontonnya

Novel sekligus lagu Garis Waktu yang ditulis pada tahun 2016 silam ini menjadi salah satu bukti jika karya-karya dari Fiersa Besari bayak yang menyukai.

Selain itu, film Garis Waktu yang diadaptasi dari judul novel yang sama ini dikabarkan akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia, pada 24 Februari 2022.

Film ini  diproduksi oleh MD Pictures dan dibintangi oleh sederet aktor ternama, diantaranya ada Reza Rahadian, Michelle Ziudith dan Anya Geraldine.

Baca Juga: LINK NONTON Serial Kaget Nikah Full Episode 10-End Gratis, Tinggal Klik di Sini

Secara garis besar, film ini akan menceritakan tentang kisah cinta Senandika (Reza Rahadian) dan April (Michelle Ziudith) yang saling mencintai, namun hubungan keduanya terhalang restu dari orang tua April, serta hadirnya Sanya (Anya Geraldine) yang menjadi orang ketiga dalam hubungan tersebut.

Halaman:

Editor: Rahmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x