Link Streaming Nonton Gratis serial 'Geez & Ann The Series' Episode 1 dan 2, Tayang Hari Ini!

- 18 Februari 2022, 12:06 WIB
Poster Geez & Ann The Series yang tayang hari ini Jumat 18 Februari di Vidio Original.
Poster Geez & Ann The Series yang tayang hari ini Jumat 18 Februari di Vidio Original. /Instagram Vidio Original/

PRIANGANTIMURNEWS- Serial original dari Vidio "Geez & Ann The Series" tayang perdana hari ini Jumat, 18 Februari 2022 dengan menayangkan tiga episodenya sekaligus.

"Geez & Ann The Series" dibintangi oleh Hanggini sebagai Ann, Junior Roberts sebagai Geez, Roy Sungkono sebagai Bayu dan deretan bintang lainnya termasuk Nimaz Dewantary dan Gabriela Ekaputri.

Dijadwalkan tayang setiap hari Jumat di Vidio Original, "Geez & Ann The Series" dijadwalkan akan memiliki 10 episode dan merupakan adaptasi dari novel "Geez & Ann" karya Rintik Sedu.

Baca Juga: Dikukuhkan, Pengurus KONI Pangandaran 2021-2025

Sebelum membuka Link Streaming Nonton Gratis serial "Geez & Ann The Series", adapun sinopsis untuk dua episodenya sebagai berikut.

Di episode 1, Ann yang telah beranjak dewasa kini menjalani internship di rumah sakit serta telah bertunangan dengan Bayu yang sedang membangun bisnis kafe.

Hubungan Ann dan Bayu berjalan harmonis, walau Ann sering merasa Bayu membosankan, tetapi mereka berencana untuk menikah setelah Ann selesai internship.

Baca Juga: SIMAK! Inilah Daftar Nominasi SCTV Music Awards 2022, Ada Siapa Aja?

Ketika Ann diundang ke reuni SMA dan bertemu Geez, setelah dua tahun tidak ada kabar, dan mulai muncul kembali perasaan terhadap sang mantan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Vidio Originals


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x