Menjalani Sedot Lemak, Amy Schumer: Saya Tidak Pernah Berpikir untuk Melakukan Hal Seperti Itu

- 6 Maret 2022, 09:56 WIB
 Amy Schumer pembawa Acara Oscar.
Amy Schumer pembawa Acara Oscar. /Instagram/@amyschumer

PRIAGANTIMURNEWS- Amy Schumer telah berbicara tentang pilihannya untuk menjalani sedot lemak.

Selama episode 3 Maret dari podcast Chelsea Handler Dear Chelsea, komedian berusia 40 tahun itu membuka diri tentang proses berpikirnya.

'Saya menjalani sedot lemak. Saya tidak pernah berpikir saya akan melakukan hal seperti itu,' kata Schumer.

'Seperti, ketika saya mendengar sedot lemak, saya seperti, 'Itu sangat gila bagi saya.' Dan saya akan berkata, 'Saya tidak akan pernah melakukan apa pun.

Lantas, apa yang membuatnya berubah pikiran? 'Dipotong menjadi 40, setelah menjalani operasi Caesar dan menjadi seperti, 'Hai! Saya tidak bisa merasakan FUPA saya lagi!' Seperti, dan itu hanya di luar sana dan endometriosis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari ini Minggu, 6 Maret 2022 Membahas Soal Karir, Kehidupan, Kesehatan, dan Cinta

Dan operasi endometriosis saya, saya seperti, saya sembuh dengan baik. Jadi saya seperti, 'Bisakah saya mendapatkan lipo?'' aktris itu melanjutkan per E! Berita,

'Dan saya mendapat lipo dan saya merasa sangat baik.' Namun, Schumer awalnya disebut-sebut menjalani sedot lemak pada Januari lalu.

'Saya merasa baik,' tulisnya saat itu di Instagram-nya. 'Akhirnya. Ini adalah perjalanan terima kasih telah membantu saya mendapatkan kembali kekuatan saya @seckinmd (endo) @jordanternermd (lipo) tidak pernah berpikir saya akan melakukan apa pun selain berbicara dengan saya setelah rahim Anda tidak berkontraksi selama 2,5 tahun dan Anda berusia 40 tahun. @paulvincent22 vickie Lee (akupunktur) gadis saya Nicole dari tox teman dan keluarga saya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x