Kai EXO Didiagnosis Positif COVID-19, telah Menyelesaikan Dua Dosis Vaksin

- 15 Maret 2022, 17:57 WIB
 Kai EXO didiagnosis Positif COVID-19
Kai EXO didiagnosis Positif COVID-19 / Instagram @zkdlin/
PRIANGANTIMURNEWS - Bernama asli Kim Jong In, Kai EXO debut menjadi anggota boyband EXO pada tahun 2011 di bawah naungan SM Entertainment.
 
Baru-baru ini, Kai EXO yang sebelumnya sibuk membintangi bariety show "KAI's Bucket List" yang tayang pada Februari lalu dikabarkan didiagnosis dengan positif COVID-19 
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com, kabar tersebut dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada 15 Maret dengan merilis pernyataan resmi.
 
 
"Pada 14 Maret, Kai EXO didiagnosis dengan COVID-19. Kai telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19." Umum SM Entertainment.
 
Mereka kemudian melanjutkan, "Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit."
 
Agensi Kai EXO tersebut juga menjelaskan bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk sang idol agar fokus dengan pemulihan sang idol.
 
"Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik sehingga (Kai EXO) dapat fokus pada pemulihan karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama" katanya.
 
Sementara itu, para penggemar yang mengetahui kabar tersebut segera memberikan dukungan dan harapan mereka agar Kai EXO segera pulih dan kembali beraktivitas seperti semula.
 
Semoga cepat pulih, Kai EXO!***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x