Anggara Putri Tania Prediksi Capres 2024 Nama Akhirnya Huruf G

- 3 April 2022, 10:31 WIB
Spiritual Angga Putri Tania meramal bakal calon presiden 2024 asal Jawa Tengah.
Spiritual Angga Putri Tania meramal bakal calon presiden 2024 asal Jawa Tengah. /YouTube IMP Entertainment/

PRIANGANTIMURNEWS - Benar kah ramalan atau prediksi bakal calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 asal dari Jawa Tengah dan bukan dari kalangan orang yang suka berpolitik.

Lalu siapa dan dari kalangan mana bakal calon Presiden 2024 , tentu ini yang menjadi banyak pertanyaan dari semua pihak.

Karena saat ini sudah banyak sekali yang bermunculan ingin menjadi Presiden.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube IMP Entertainment Sabtu 2 April 2022 menyebut, Insya Allah akan saya prediksi siapa yang akan menjadi bapak negara kita ini di Tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Cara Melihat Kepribadian Seseorang Lewat Sosial Media

Ada yang bertanya sebenarnya siapa sih yang akan menjadi Presiden di periode 2024 karena sekarang ini banyak sekali yang muncul nama-namanya yang akan dijadikan bakal calon presiden RI

Kalau yang saya lihat sebenarnya presiden yang sekarang ini bagus dalam memimpin, bahkan sangat terasa pembangunan dimana-mana. Tetapi ada aturan dari pemerintah tidak boleh tiga priode.

"Jadi kemungkinan pasti akan ada presiden baru di tahun 2024 kalau dari keturunan dari mana Yang jelas masih dari tanah Jawa. Untuk nama akhirnya dari huruf G."ujarnya.

Beliau keturunan dari Kerajaan Mataram. Namun kehidupan orangnya sederhana kalau dikatakan masih muda sih nggak, tapi setengah baya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube IMP Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x