Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Bulan Madu ke Amerika Serikat

- 12 April 2022, 03:18 WIB
Hyun Bin dan Son Ye
Hyun Bin dan Son Ye /soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan pergi bulan madu ke Amerika Serikat. Sebelumnya, pasangan suami istri disebut enggan melakukan perjalanan bulan madu karena ingin menikmati masa-masa awal tinggal di rumah pernikahan. 

Pada Senin, 11 April 2022, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin telah bertandang ke Negeri Paman Sam.

Menurut sebuah laporan eksklusif, Hyun Bin dan Son Ye Jin berangkat ke Amerika Serikat untuk menghabiskan bulan madu pada Senin, 11 April 2022.

Baca Juga: Berita Transfer Persib: Osvaldo Batal ke Persib, dan Hatur Nuhun Puja Abdillah

Namun hingga artikel ini ditulis, foto-foto keberangkatan Hyun Bin dan Son Ye Jin melalui Bandara Internasional Incheon tidak dirilis outlet media Korea Selatan. Tampaknya, ini dilakukan demi menjaga privasi pasangan suami istri yang baru menikah itu.

Sebelumnya pada 31 Maret 2022, Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat dikabarkan akan menunda perjalanan bulan madu karena ingin menghabiskan minggu pertama mereka di rumah pernikahan. Kurang dari dua minggu setelah menikah, Hyun Bin dan Son Ye Jin kini dikabarkan bertandang ke Amerika Serikat.

Lantas ini bukan kali pertama bagi Hyun Bin dan Son Ye Jin pergi ke luar negeri secara bersama. Sebelum menyandang status sebagai suami istri, keduanya pernah kepergok belanja di sebuah supermarket di Amerika Serikat bulan Januari 2019 silam.

Baca Juga: Intip Yuks! Ternyata 6 Artis Hollywood Ini Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, Salah Satunya Dj Khaled

Berdasarkan foto yang beredar, Hyun Bin dan Son Ye Jin dibalut pakaian serba hitam. Son Ye Jin sibuk memilih makanan dari etalase. Sedangkan Hyun Bin melihat sekitar sambil mendorong troli. Kala itu, keduanya terseret gosip pacaran hingga menghebohkan berbagai pemberitaan.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Sompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x