Gaya Ariel NOAH Jadi Juri Sukses Bikin Jatuh Hati

- 19 April 2022, 04:17 WIB
ariel noah
ariel noah /Antara Foto

PRIANGANTIMURNEWS- Penampilan Ariel NOAH saat menjadi juri di acara grand final X Factor Indonesia pada Senin 11/4/2022 masih menjadi perbincangan. Dalam kesempatan itu, Ariel NOAH mengenakan jas hitam yang kece.

Pentolan grup band NOAH itu memadukan jasnya dengan kemeja dan celana panjang hitam. Ia lantas menata rambutnya begitu rapi sehingga penampilannya terlihat kain mempesona.

Saking gantengnya, kolase video gaya Ariel NOAH saat menjadi juri menuai banyak atensi saat dibagikan oleh akun Instagram @fashion_arielnoah. Dalam beberapa adegan, Ariel sempat melepas jasnya.

Baca Juga: 2 Cara Mengatasi Anak Rewel dan Minta Berbagai Hal

"Segala angle," tulis akun @fashion_arielnoah di Instagram.

Netizen lantas ramai mengomentari unggahan tersebut dengan beragam pujian untuk Ariel NOAH. Bahkan, ada netizen yang menyebut ayah satu anak itu sebagai aset negara saking gantengnya.

"Wkwkwkw jangan diplototin mulu min, entar puasa batal, soalnya manis bangeettt…kolak aja kalah manis," tulis netizen. "Aset negara ini mah.

Baca Juga: Kapan Jadwal Tayang Wedding Agreement The Series Episode 5? Tayang di Mana, Jam Berapa, Simak Disini

Sementara itu, grand final "X Factor Indonesia" dimeriahkan beberapa musisi Tanah Air. Di antaranya Fiersa Besari dan Rizky Febian.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x