Chandrika Chika Meminta Septia Siregar Take Down Postingan Chat Keduanya

- 28 April 2022, 04:22 WIB
Potret Chandika Chika
Potret Chandika Chika /Tangkapan layar Instagram @gorajuara/

PRIANGANTIMURNEWS - Septia Siregar mengungkapkan bahwa Chandrika Chika meminta agar postingan chat keduanya untuk diturunkan. 

Karena kejadian itu, istri Putra Siregar pun tidak pernah membuka pesan dari Chika. Septia Siregar juga merasa mengapa postingannya harus di take down.

"Dia nyuruh take down. Sampai sekarang DM-nya belum aku buka karena kenapa di take down? aku nggak buka DM-nya," ujar Septia Siregar.

Baca Juga: TERBARU, 35 Link Download Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022, GRATIS

Menurut Septia Siregar ucapan Chandrika Chika itu merupakan sebuah bukti. Untuk itu, ia masih menyimpan pesan tersebut dengan baik. 

Ia yakin jika suaminya tidak bersalah atas kasus dugaan pengeroyokan itu. Bahkan sebelum isi chat itu di posting, Septia Siregar sempat meminta izin ke Chika.

"Aku sebenarnya udah izin sama Chika 'Chika aku izin share tentang DM kamu karena di sini kamu sebenernya nyampein ini ke orang lain bukan berita buruk yang di media luar sana, biar orang lain tau ini yang benar'," ujar Septia Siregar.

Baca Juga: Marco Simic Umumkan Bahwa Dirinya Hengkang Dari Persija, Lantaran Tak Digaji Selama Setahun

Selain itu, Septia Siregar juga meminta tolong kepada Chandrika Chika untuk bisa berkata yang sejujur-jujurnya. Sebab, ia merasa banyak ucapan yang berbeda dengan apa yang disampaikan Chika. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @intipseleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x