Arya Saloka Keluar dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Alur Cerita Gak Jelas!

- 30 April 2022, 06:28 WIB
Potret Andin dan Aldebaran
Potret Andin dan Aldebaran /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar keluarnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan cinta memang sudah beredar semenjak pemeran Adebaran itu dinyatakan hilang menuju Amerika dalam kecelakaan pesawat terbang. Hal itu dikabarkan alur cerita ikatan cinta mulai tidak jelas.

Ternyata lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo, juga pernah berkali-kali melontarkan protes soal jalan cerita sinetron tersebut.

Amanda Manopo seringkali meluapkan isi hatinya soal Ikatan Cinta lewat media sosialnya. Namun, ia sampai saat ini masih tetap bermain sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo jadi Sorotan Publik Usai Tersebar Video Mesra trending di Media Sosial

"Saya pun juga kesel, terkadang itu penulis ya walaupun kita sudah berakting kita mengikuti penulisnya itu juga," kata Amanda Manopo beberapa waktu lalu.

"Pas gue baca wah ngeselin pokoknya, kok Elsa begini, terus habis itu kok gue bikin oon. Kita mau nggak mau kan harus ngikutin kan," lanjutnya.

Sekitar bulan Maret 2022 Amanda Manopo juga menuliskan keresahannya melalui Twitter. "Sebenernya juga kagak masala dan bodo amat jugaa, mau private dan secret, itsok..

Tapi coba deh liat suasana atmosfir set seperti apa, mau bikin kyk gimana kedepannya, jgn asgskdldoh," cuit Amanda Manopo menyinggung soal penulis baru Ikatan Cinta.

Baca Juga: Ramalan Ramalan Zodiak Libra Sabtu Hari Ini 30 April 2022 , Mulai dari Percintaan, Karier dan Keuangan

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: RCTI - INFOTAINMENT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x