Bill Gates Memilih untuk Menikahi Melinda Meskipun Mereka Sudah Bercerai

- 2 Mei 2022, 17:10 WIB
Pemilik Microsoft Bill Gates ingin menikahi kembali Melinda Gates usai bercerai.
Pemilik Microsoft Bill Gates ingin menikahi kembali Melinda Gates usai bercerai. /Twitter/@BillGates/

PRIANGANTIMURNEWS- Bill Gates merenungkan perceraiannya dari Melinda Gates dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Sunday Times London di mana dia berbicara tentang tidak menyesal atas pernikahannya selama 27 tahun dan bahkan menyatakan bahwa dia akan melakukannya 'dari awal lagi.'

Pasangan itu mengumumkan perceraian mereka tahun lalu dalam sebuah pernyataan bersama di mana mereka menyebutkan bahwa mereka tidak lagi melihat diri mereka tumbuh bersama sebagai pasangan.

Namun, dalam wawancara baru-baru ini, pendiri Microsoft itu terbuka tentang tidak memiliki perasaan pahit terhadap mantan istri Melinda atau konser pernikahan.

Baca Juga: Peringkat Kekuatan Ballon d'Or 2022 per Bulan Mei 2022: 10 Kandidat Terkuat

Dia berkata, 'Setiap pernikahan saat anak-anak meninggalkan rumah akan melalui transisi. Saya sedih melalui transisi yang disebut perceraian.

Tapi dari sudut pandang saya, itu adalah pernikahan yang hebat. Saya tidak akan mengubahnya.

Anda tahu , saya tidak akan memilih untuk menikah dengan orang lain. Ya. Saya sedang berbicara tentang apakah saya akan menikah lagi dengan Melinda', melalui Sunday Times.

Gates juga menyebutkan bahwa dia pasti merekomendasikan pernikahan. Bill dan Melinda berkencan selama tujuh tahun sebelum mereka menikah pada tahun 1994.

Mantan pasangan itu juga memiliki tiga anak: putri Jennifer, 26, putra Rory, 22, dan putri Phoebe, 19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x