Kim Kardashian Tampil Gunakan Gaun Marilyn Monroe saat Met Gala 2022, Penggemar Monroe Tak Pantas

- 4 Mei 2022, 09:24 WIB
Kim Kardashian saat tampil di Met Gala gunakan gaun Marilyn Monroe.
Kim Kardashian saat tampil di Met Gala gunakan gaun Marilyn Monroe. /Tangkapan layar Instagram @kimkardashian/

PRIANGANTIMURNEWS - Kim Kardashian menghadapi reaksi keras setelah menghadiri Met Gala 2022 dengan gunakan gaun Marilyn Monroe. 

Kim Kardashian mengenakan gaun Marilyn Monroe tampil menyanyikan "Happy Birthday" untuk Predisen John F. Kennedy.

Namun dibalik semua itu, para penggemar Marilyn Monroe tidak senang setelah bintang The Kardashians Kim Kardashian muncul di Met Gala 2022.

Seperti dikutip Priangantimurnews.com dari laman Screenrant, Met Gala 2022 para selebriti berpakaian sesuai tema, "Gilded Glamour," dan acara tersebut adalah pertama kalinya keenam wanita Kar-Jenner menghadiri acara tersebut bersama-sama.

Met Gala tahun ini penampilan Kim dipandang negatif karena banyak penonton Twitter menganggap Kim tidak sopan mengenakan gaun Marilyn.

Menanggapi tweet dari Vogue, pengguna @bigreputayfan menulis, "Sangat tidak sopan terhadap karya bersejarah."

Beberapa penggemar lain menjadi sangat marah tentang implikasi bahwa Kim adalah Marilyn hari ini. Banyak yang menunjukkan bahwa Marilyn adalah seorang yatim piatu yang bekerja keras untuk mencapai puncak.

Mereka juga menunjukkan bahwa aktris Gentlemen Prefer Blondes adalah aktris dan penyanyi yang sangat berbakat, sementara Kim dan keluarganya terkenal tidak berbakat.

"Bayangkan menjadi sangat tidak orisinal dan sama sekali tidak memiliki bakat sehingga Anda harus mencuri momen ikonik orang lain," cuit pengguna @shellez.

Sementara Kim mungkin mengalami momen pinch-me yang ikonik, tampaknya kekasih Marilyn tidak terlalu senang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Screenrant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x