Berikut Film Korea Terkenal yang di Remake Versi Indonesia, Segera Tayang Di Bisokop

- 8 Mei 2022, 19:55 WIB
film korea Remake Indonesia
film korea Remake Indonesia /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Film Korea sepertinya masih sangat diminati oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Alur ceritanya yang seru dan sulit ditebak serta akting para pemainnya yang sangat membuat penonton kagum membuat masyarakat Indonesia gemar menonton film Korea.

Ternyatan Production house Indonesia selalu suka meremake film korea loh, termasuk 3 film korea berikut yang di remake dan akan segera tayang di bioskop.

1. Miracle in Cell no 7 (2022)
Film ini menceritakan tentang kisah mengharukan dari seorang pria bernama Dodo Rozaq (Vino G. Bastian) yang memiliki cacat mental dan harus mengalami kenyataan pahit dimana ia masuk ke dalam sel penjara akibat tuduhan palsu atas kasus pembunuhan.

Baca Juga: GRATIS, 10 Link Download Twibbon Hari Perawat Internasional 2022, Tinggal KLIK

Di balik dinginnya sel penjara, Dodo membangun persahabatan erat dengan teman-teman satu selnya sehingga anak perempuan Dodo yang masih kecil yaitu Kartika (Graciella Abigail) dapat secara diam-diam mengendap masuk ke dalam sel penjara. Film remake satu ini akan segera meluncur ke bioskop pada tanggal 8 September 2022.

2. My Sassy Girl(2022)
Kalau film Miracle in Cell no 7 dijamin bakal bikin kamu nangis sesenggukan, film My Sassy Girl dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri! Film yang memilikigenre romantis komedi ini mengisahkan tentang pertemuan tak terduga seorang mahasiswa bernama Gian (Jefri Nichol) dengan perempuan yang sedang mabuk di stasiun kereta bernama Sissy (Tiara Andini).

Melalui pertemuan unik tersebut, mereka pada akhirnya saling jatuh cinta hingga menjalin hubungan pacaran! Film ini direncanakan akan menghiasi layar kaca Indonesia pada 23 Juni 2022.

Baca Juga: Susah di Dekati? Intip Zodiak yang Sulit di Taklukkan

3. Hello Ghost
Walaupun dilihat dari judul dan poster filmnya terdapat unsur hantu, namun siapa sangka kalau film Hello Ghost ini ternyata memiliki genre drama dan comedy.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Bioskop Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah