Tayang di November 2021, 7 Film Indonesia yang Layak Ditonton

- 3 November 2021, 17:42 WIB
Ilustrasi film
Ilustrasi film /Pixabay/

 
PRIANGANTIMURNEWS - November 2021 akan ada beberapa film Indonesia yang layak ditonton para pecinta film.
 
Film Indonesia yang akan tayang dari berbagai genre. Para pemeran yang terlibat juga tidak diragukan kemampuan aktingnya.
 
Para pecinta film Indonesia pasti akan sangat antusias menyambut beberapa film Indonesia yang akan segera tayang.
 
 
Dilansir dari Instagram @boxofficemovie_ berikut ini 7 film Indonesia yang akan tayang hanya di bioskop pada November ini:
 
1. Paranoia
Tayang pada 11 November. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Film Paranoia ini bergenre drama thriller yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Nicholas Saputra, Caitlin North Lewis, dan Lukman Sardi.
 
2. Pintu Surga Terakhir
Tayang pada 11 November. Sutradara film ini adalah Fajar Bustomi serta dibintangi oleh Cut Meyriska, Roger Danuarta, dan Indro Warkop.
 
3. Losmen Bu Broto
Tayang pada 18 November. Terinspirasi dari sebuah penginapan terkenal di kota Yogyakarta dengan nama yang sama. Disutradarai oleh Eddie Cahyono dan Ifa Isfansyah serta dibintangi Maudy Ayunda, Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Baskara Mahendra, dan Putri Marino.
 
 
4. Cinta Bete
Tayang 18 November. Film ini bergenre film drama yang diarahkan oleh seorang sinematografer Roy Lolang, film ini sekaligus debut perdananya. Dibintangi oleh Hana Malasan, Yoga Pratama, Marthino Lio, dan Djenar Maesa Ayu. Film Cinta Bete ditulis oleh Titien Wattimena dan Lina Nurmarlina.
 
5. Kadet 1947
Tayang pada 25 November. Menceritakan tentang semangat tujuh pemuda satu mimpi dan satu tujuan. Cita-cita menjadi penerbang namun hambatan selalu ada.
 
6. Yowis Ben 3
Tayang 25 November. Film drama komedi yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak. Film yang menggunakan bahasa Jawa ini dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan Tutus Thomson.
 
7. Bisikan Jenazah
Tayang 4 November. Bercerita tentang pasangan pengantin yang mendapat teror di penginapan angker.
 
Itulah tadi 7 film Indonesia yang tayang pada November 2021. Layak ditunggu dan ditonton di bioskop kesayangan anda.***
 
Sumber: Instagram @boxofficemovie_

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah