Tak Bisa Berkata-Kata, Dave Umumkan Pamit dari Serial Marvel Guardians of the Galaxy Vol. 3

- 12 Mei 2022, 10:55 WIB
 Ilustrasi Dave Bautista Pemeran Karakter Drax the Destroyer dalam Serial Guardians of The Galaxy./Instagram @davebautista
Ilustrasi Dave Bautista Pemeran Karakter Drax the Destroyer dalam Serial Guardians of The Galaxy./Instagram @davebautista /

PRIANGANTIMURNEWS - Dave Bautista pemeran dari karakter Drax dalam serial Guardians of The Galaxy, undur diri usai syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Di mana Film tersebut akan menjadi terakhir kalinya Bautista memerankan karakter Drax the Destroyer.

Dilansir priangantimurnews.com dari instagramnya Dave Bautista, terlihat dirinya sedang duduk bersama sutradara James Gunn.

Baca Juga: Mencengangkan! Marisya Icha Buka Suara, Tenyata Rumah Senilai 3 Miliyar untuk Gala Adalah Tipuan MZ

Duduk pula bersama Dave Bautista ada Chris Pratt, Karen Gillan, Pom Klementieff, dan Sean Gunn.

Dalam caption instagramnya pun ia mengutarakan bahwa hampir tak punya waktu untuk mencerna perpisahan itu karena harus beralih ke proyek selanjutnya.

"Tak bisa berkata-kata. Ini berakhir dengan begitu cepat dan aku sedang beralih ke film selanjutnya sebelum aku bisa memproses hal tersebut. Akhir dari perjalanan yang mengubah hidupku," tulisnya.

Baca Juga: Arab Saudi Berikan Peluang Bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI)

Melirik dari caption tersebut, wajar saja sangat sulit untuk lepas dari Marvel karena Dave Bautista mengaku jika perjalanan bersama film tersebut mengubah hidupnya, karena sebelumnya ia sempat kesulitan ekonomi.

Karirnya di industri hiburan pun tak jelas dan tak pernah mendapatkan panggung yang besar seperti di film garapan James Gunn itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Foryoo_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x