Selamat! Pesinetron Masayu Clara dan Qausar Harta Resmi Menikah, Resepsi Pakai Adat Sunda

- 21 Mei 2022, 06:25 WIB
Masayu Clara dan Qausar Harta Menikah
Masayu Clara dan Qausar Harta Menikah /Insert/

PRIANGANTIMURNEWS- Masayu Clara akhirnya resmi dipersunting pria pujaannya, Qausar Harta dalam akad nikah yang digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Qausar tampak gagah dengan mengenakan pakaian warna putih dan beskap adat Sunda. Prosesi diawali dengan pemberian kalung bunga dan keris dari orangtua Masayu.

Setelah pembacaan doa, prosesi dilanjutkan dengan ijab kabul. Ayah Masayu, Mas Agus Hasyim Toni, menjabat tangan Qautsar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini Jumat 20 Mei 2022: Terkait Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

"Ananda Qausar Harta Yudana bin Suhardini, Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin, 30 mayam logam mulia dibayar tunai,” tutur Toni.

“Saya terima nikahnya Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Qausar dengan satu kali tarikan nafas.

Masayu dihadirkan setelah ijab kabul selesai. Dia tampak cantik dengan mengenakan baju pengantin adat Sunda lengkap dengan siger yang menambah kesan anggun.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini Sabtu, 21 Mei 2022 Mengupas Keseharian, Kesehatan, Cinta, Keuangan

Gelaran akad nikah ini berlangsung secara khidmat dengan dihadiri kerabat dan keluarga dekat kedua mempelai. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo serta Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, turut hadir sebagai saksi pernikahan.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Insert Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah