Congratulation! Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 di Asia

- 28 Mei 2022, 13:08 WIB
Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 di Asia
Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 di Asia /Instagram @prillylatuconsina96/

PRIANGANTIMURNEWS- Artis multitalenta Prilly Latuconsina menambah deretan artis Indonesia yang masuk dalam daftar Majalah Forbes kategori 30 Under 30 tahun 2022 di Asia.

Tahun ini, Forbes 30 Under 30 banyak diisi oleh anak bangsa, mulai dari Prilly Latuconsina, Warren Hue hingga pebulu tangkis Apriyani Rahayu. Daftar tahun ini mereka membuat sebagai penobatan atas dedikasi membangkitkan kembali Asia setelah terdampak pandemi Covid-19

Kebahagiaan itu dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Mengetahui kabar tersebut, Prilly Latuconsina mengaku kaget.

Baca Juga: 3 Pemain Skuad Timnas Indonesia Di Depak Shin Tae Yong

“Saya kaget membaca semua notifikasi WhatsAppku pagi ini. Teman-teman saya mengirimi saya tangkapan layar ini dan berkata ‘akhirnya kamu berhasil’,” tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan fotonya.

Wanita 25 tahun itu mengaku tak menyangka dan seperti mimpi ketika mendapat pencapaian itu.

“Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajah saya di halaman ini di antara 20 pencapaian Asia, dan saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan,” tulisnya lagi.

Baca Juga: Baru Rilis, Trailer Miracle In Cell No.7 Masuk Jajaran Google Trends

Pemain film Danur itu menjelaskan apa yang ia dapat tentu saja berkat doa, semangat, kerja keras, dan usahanya selama ini.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @prillylatuconsina96


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah