Berawal dari DM Instagram, Inilah Cerita Persahabatan Niki Zefanya dan Lisa Blackpink

- 2 Juni 2022, 11:23 WIB
Kedekatan Niki Zefanya dan Lisa Blackpink menjalin persahabatan
Kedekatan Niki Zefanya dan Lisa Blackpink menjalin persahabatan /instagram @nikizefanya/

PRIANGANTIMURNEWS- Kedekatan antara Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK sebenarnya telah lama terjalin. Mereka juga beberapa kali membagikan potret mereka berdua layaknya bestie lewat Instagram.

Namun, belakangan persahabatan keduanya kembali disorot. Hal ini lantaran keduanya kembali bertemu belum lama ini. Penyanyi yang akrab disapa Niki itu mengaku persahabatannya dengan Lisa berawal dari DM Instagram.

Sejak saat itulah keduanya mulai sering bertukar pesan. Persahabatan keduanya tidak terlepas dari popularitas Niki sebagai salah satu mancanegara. Lisa pun mulai mengirim pesan pada Niki karena ngefans dengan karya-karyanya.

Baca Juga: 5 Pengobatan Alami untuk Menghilangkan Sakit Leher

Netizen yang mengetahui persahabatan Niki dan Lisa dibuat penasaran bagaimana awal mula mereka bisa menjadi sahabat. Rasa penasaran netizen pun terjawab setelah Niki berbagi cerita dengan Najwa Shihab. Dalam video di channel YouTube Najwa Shihab.

1. Lisa Blackpink menyukai lagu Niki
Pertemanan keduanya terjalin awalnya karena Lisa menyukai salah satu lagu Niki yang berjudul Spell. Lisa kemudian mengunggah lagu Niki tersebut ke Instagram story pribadinya lengkap dengan efek love. Niki diberi tahu kalau Lisa menyukai lagu Spell.

"Awalnya itu aku tahu dia nge-fans sama lagu aku, Spell, dia pernah posting. Terus aku dikasih tahu 'Eh lihat nih Lisa ngeposting'," kata Niki.

Baca Juga: Jokowi Apresiasi Teknologi Pengolahan Bambu

2. Lisa menghubungi Niki terlebih dahulu
Setelah itu, Lisa kemudian mengirim pesan melalui DM (direct message) Instagram. Lisa mengajak Niki ketemuan, kebetulan pada saat itu Lisa bersama member Blackpink yang lain akan pergi ke Amerika untuk tampil dalam festival musik Coachella.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Najwa Shihab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x