Haechan dan Jaemin NCT Terdeteksi Positif COVID-19, Ini Pernyataan SM Entertainment

- 6 Juni 2022, 17:06 WIB
Kolase Haechan dan Jaemin NCT.
Kolase Haechan dan Jaemin NCT. /Instagram @nct_dream

PRIANGANTIMURNEWS- Haechan dan Jaemin yang merupakan anggota NCT dikabarkan terdeteksi positif COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan oleh staf agensinya, SM Entertainment pada hari ini Senin, 6 Juni 2022 yang merilis pernyataan mengenai kondisi kedua idol tersebut.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Twitter @NCTDREAMCENTER, Staf SM Entertainment menyatakan "Halo. Haechan dan Jaemin NCT juga dikonfirmasi dengan Corona 19 hari ini (6 Juni)."

Baca Juga: Ditjen Imigrasi Tambah Kuota Paspor 3 Kali Lipat

"Haechan dan Jaemin telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19, dan gejalanya saat ini ringan dan, semua jadwal telah ditangguhkan dan diisolasi sendiri sesuai dengan pedoman otoritas karantina." Lanjutnya.

SM Entertainment juga menjelaskan perihal anggota NCT lainnya yaitu Mark dan Renjun yang telah melakukan tes antigen cepat dengan hasil negatif.

"Kecuali Haechan, Jaemin, Jeno, Chenle dan Jisung, yang dikonfirmasi pada bulan April, Mark dan Renjun semuanya dinyatakan negatif dalam tes antigen cepat hari ini dan saat ini tidak ada gejala khusus."

Baca Juga: Terapkan Tips Berikut Saat Presentasi untuk Mendapat Perhatian Audiens!

Mereka melanjutkan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengabdikan diri untuk pemulihan, menambahkan dengan pedoman karantina dan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @NCTDREAMCENTER


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x