Rating Drama 'Our Blues' Raih Peringkat Tertinggi, 'Cleaning Up' Turun

- 6 Juni 2022, 16:18 WIB
Kolase Poster Our Blues dan Cleaning Up.
Kolase Poster Our Blues dan Cleaning Up. /Instagram @tvn.drama @jtbcdrama

PRIANGANTIMURNEWS- Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 5 Juni termasuk "Our Blues" dari tvN.

Drama berformat omnibus yang mengisahkan rupa-rupa kehidupan di pulau Jeju tersebut telah mencapai rating yang melambung ke level tertinggi baru sepanjang masa.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari soompi, pada tanggal 5 Juni, drama yang hanya memiliki dua episode tersisa mencapai peringkat pemirsa tertinggi selama masa penayangannya menjelang minggu terakhirnya.

Baca Juga: CEK FAKTA: Raffi Ahmad Diamankan Polisi, Kedapatan Membawa Barang Haram Jenis Sabu?

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Our Blues" mencetak peringkat nasional rata-rata 12,5 persen dan membuatnya menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

Drama “Our Blues” juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 5,1 persen.

Drama baru JTBC "Cleaning Up" yang dibintangi Jeon Somin mencetak rating nasional rata-rata 2,5 persen untuk episode kedua.

Baca Juga: Bursa Transfer Terkini: De Jong 90% ke MU, Dembele ke Chelsea, Gnabry jadi Rebutan Real Madrid dan Liverpool!!

Perolehan drama yang dibintangi Jeon Somin, Yeom Jung Ah dan Na In Woo tersebut mengalami sedikit penurunan jumlah penonton dari episode sebelumnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah