Jessica Iskandar Ungkap Nama dan Wajah Gemas Anak Kedua

- 9 Juni 2022, 11:05 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhag akhirnya ungakap nama dan wajah sang anak kedua
Jessica Iskandar dan Vincent Verhag akhirnya ungakap nama dan wajah sang anak kedua /instagram @inijedar/

PRIANGANTIMURNEWS- Jessica Iskandar melahirkan anak keduanya pada 7 Mei 2022. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat itu masih merahasiakan wajah dan nama anak mereka. Kini, setelah satu bulan anak mereka lahir Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memperlihatkan wajah menggemaskan si bayi.

Jessica Iskandar membagikan foto anak keduanya dalam fitur berbagi bersama dengan Vincent Verhaag. Anak kedua Jessica Iskandar punya kulit putih.

"Happy 1st month adik bayi @donverhaag Doa mama dan papa selalu besertamu, I Love you anak bayi, sehat-sehat selalu!" tulis Jessica Iskandar di akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Ganjar Usulkan Tunda Rencana Kenaikan Tiket Masuk Candi Borobudur, Apakah Luhut Setuju?

Jessica Iskandar dan Vincent memanggil sang anak dengan panggilan Baby Don. Anak kedua Jessica Iskandar dilihat dari laman Instagram pribadinya mempunyai nama lengkap Don Azaiah Jan Verhaag.

Dalam vlog pribadinya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menjelaskan alasan mereka sebelumnya menyembunyikan wajah Don.
"Kenapa akhirnya kita sekarang kasih lihat?" kata Jessica Iskandar.

"Karena keluarga besar kita sudah ketemu bayinya. Pokoknya yang pertama keluarga besar harus sudah ketemu bayinya," ujar Vincent Verhaag.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Bagi Kebahagiaan Bersama si Bungsu

Anak kedua Jessica Iskandar diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menjelaskan arti nama putra mereka.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @inijedar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x